Polsek Metro Tanah Abang memberikan bantuankepada Sat Kamling

  • Share

JakartaGlobalnews7.id-Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan apel konsolidasi dan pemberian peralatan sat kamling SE kecamatan Tanah Abang, Jumat (24/11/2023).

Bertempat di Halaman mapolsek Tanah Abang apel konsolidasi dan pemberian bantuan kepada Sat kamling di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona., S.I.K.

Kapolsek mengatakan “apel tersebut digelar sebagai salah satu cara dari Polri untuk mempercepat upaya revitalisasi satuan keamanan lingkungan, khususnya di Tanah Abang”.

Ia menjelaskan berbagai dinamika tantangan ke depan yang harus dihadapi secara bersama-sama dengan mengedepankan kolaborasi dan partisipasi aktif masyarakat.

“Dalam hal ini, Polri terus mengembangkan potensi masyarakat melalui pengamanan swakarsa sebagai upaya memperkuat sistem keamanan lingkungan,” ujar Bona.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh awak Satkamling SE kecematan Tanah Abang dan segenap stakeholder terkait lainnya.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan awak Satkamling agar selalu berpegang teguh pada nilai-nilai, norma, dan etika pada setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.
(Amy-Har)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *