Acara Pelantikan WUSHU Indonesia Dilaksanakan Di Aula Kantor Bupati Batubara.

  • Share

Medan,Batubara-globalnews7.id/ 25 November 2022

Tertib acara muscab sekaligus pelantikan kepengurusan pembentukan wushu Indonsia sebagai salah satu prasarana bidang olahraga yang diminati oleh usia dewasa bersama para remaja, yang dihadiri Bapak Bupati Ir. Zahir melalui asisten 1 bapak Rusian heri berdampingan 6 panitia KONI daerah Kabupaten,Nurain bersama Kadispora untuk memperkukuh wushu Indonsia di kabupaten yang akan melantik,ketua pimpinan cabang ( pimcab),sekretaris dan bendahara ( KSB ),Bapak Hamonangan Simatupang selaku ketua panitia muscab dalam sambutannya menjelaskan baru pertama wushu Indonesia didaerah Kabupaten Batubara terdiri dari 57 murid wushu Indonesia akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah daerah ( PEMDA ) mendukung sepenuhnya ujarnya.

Selamat dan sukses atas pelantikan WUSHU atelit belah diri yang dipimpin oleh Preddy Simajuntak sebagai ketua Pengurus Cabang ( PENCAB ),hamonangan amd.simatupang sebagai sekretaris ( PENCAB ),Ida dumaria raja gukguk sebagai bendahara ( PENCAB dalam acara penyerahan serah terima jabatan ( sertijab ) dipimpin oleh Heryanto sebagai Sekjen Wushu Indonedia Sumut didampingi ketua KONI Batubara pada hari senin tanggal ( 21 November 2022 ) diselenggarakan di ruangan Aula Kantor Batubara provinsi Sumatera Utara untuk periode 2022 – 2026.

Ketua KONI Batubara Nurain memberikan apresiasi terbentuknya wushu Indonesia di Kabupaten Batubara dan mengharapkan dengan kehadirannya wushu Indonesia dapat memberikan kontribusi terbaik beserta prestasi didaerah kabupaten Batubara,Nurain berharap pengurus wushu agar bersinergi dan selalu kompak dan mandiri.

KONI siap bersinergi dengan kepengurusan wushu kemarin melalui 11 cabang olahraga dapat menghasilkan prestasi mendali 6 emas,10 perak,14 perunggu,ini sangat memberikan suatu kebanggaan bagi penerus generasi anak bangsa,ujarnya.

Sekretaris Pengrov Sumut heryanto dalam sambutannya menuturkan,diharapkan dengan terbentuknya wushu di Batubara semakin memperkuat beserta mengharumkan di wilayah Sumut.

Bupati Batubara melalui asisten 1 rusian dalam sambutan,berharap wushu di Batubara bisa mencapai prestasi yang optimal dapat mengharumkan bidang olahraga di Kabupaten Batubara provinsi Sumatera Utara.

(R.simbolon) (editor burhan)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *