Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Tim Sumut VS Tim Sulteng

  • Share

Medan,Pematang Siantar-globalnews7.id

Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad antara Sumatera Utara Vs Sulawesi Tengah dengan Skor 2 – 1 yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Djarot Sumatmo Pusdik Armed Cimahi Jawa Barat, Minggu (09/10/2022).

Dalam pertandingan tersebut yang pencetak Gol pada pertandingan antara Sumatera Utara Vs Sulawesi Tengah tersebut pada Babak pertama yang dicetak oleh Muhammad Rangga Rizki Nasution pada menit ke 4 dan pada Babak ke dua juga yang dicetak oleh Muhammad Rangga Rizki Nasution pada menit ke 51. Untuk nama Pelatih Bapak Abdul Rahman Marasabessy. Tim binaan Korem 022/PT yang mewakili Sumut di tingkat Nasional, Tim terbaik turnamen pencarian bakat pemain sepak bola antar Pondok Pesantren (Ponpes) dalam rangka memperebutkan Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengucapkan selamat kepada kesebelasan Pondok Pasantren Liga Santri Sepakbola yang bertanding turnamen Piala KSAD, sedikit menjelaskan terkait adik-adik untuk tidak langsung bersenang-senang dulu, adik-adik masih mempunyai tugas bermain sepak bola kembali pada babak selanjutnya. Berbagai macam kegiatan dilakukan dalam penyiapan tim kesebelasan Liga Santri Korem 022/PT setelah dilaksanakan uji pertandingan antara Kesebelasan Tim Liga Santri dengan Tim Santri lainnya tingkat Provinsi Sumatera Utara, dari hasil yang didapatkan Danrem 022/PT memberikan arahan arahan kepada tim dan pelatih agar waktu yang ada dimanfaatkan untuk evaluasi dan memperbaiki diri sehingga akan lebih siap nanti pada pertandingan babak selanjutnya, hal ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan juga tehnik dalam permainan bola kaki.

Danrem juga menyampaikan tim sudah bagus, saya yakin kondisi santri pada prinsifnya semua sama dengan kalian jangan takut artinya bagaiman cara kalian meminute diri kalian sendiri dan saya ingatkan jangan kalian bermain curang, saya berharap kalian bertanding dengan elegan, saya tidak mau dengar ditempat ini nanti adik-adik pada saat bermain selanjutnya terjadi keributan dan yang terakhir jangan banyak gocek bola atur kembali strategi yang bagus untuk pertandingan selanjutnya, tegas Danrem.

Diakhir arahan Danrem kepada Tim Sumut, tetap semangat, jangan cepat berpuas diri, kita berdoa semoga tim ini tetap memberikan rasio terbaik dan nantinya diharapkan membawa nama baik Sumut, Kodam l/Bukit Barisan khusunya Korem 022/Pantai Timut, tutup Danrem.

( SYAM Hadi Purba Tbk)(editor; burhanuddin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *